Calm-Of-Clarity | Club Ayodance |
hai kawan^^

Login dulu yaa kalau belum punya ID ,silahkan daftar( klik register)

| This is Longe Club Calm-Of-Clarity |


Come Join Us ^^
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share
 

 Puisi Singkatan

Go down 
PengirimMessage
ClowFelix-Me
TEAM Calm-Of-Clarity
TEAM Calm-Of-Clarity
ClowFelix-Me

Jumlah posting : 4
Join date : 20.11.11
Age : 24
Lokasi : Malang

Puisi Singkatan Empty
PostSubyek: Puisi Singkatan   Puisi Singkatan EmptySun Dec 11, 2011 5:31 pm

alkisah ada 2 orang pemuda bernama udin dan heru, nah si heru ini lagi naksir cewek namanya evi, dia bikin puisi buat ungkapin perasaannya, sebelum di bacain, dia minta pendapat temennya dulu si udin...

Heru: eh, din gue bikin puisi buat si evi, gimana nih..?

udin: beuh, menurut pepatah zimbabwe, puisi itu jangan panjang2, singkat aja ya... coba bacain

Heru: setiap melihatmu, aku tidak tahu harus berbuat apa...

udin: kepanjangan, singkat aja "ngapain", lanjut..

Heru: mataku terasa gelap, bagai tak ada siang...

udin: kepanjangan. tulis aja "malem-malem"

Heru: sepertinya aku begitu rendah dan tak selevel denganmu...

udin: stop!, singkat aja "jongkok"

Heru: dan setiap kali bertemu, aku merasa malu seperti tak berbusana...

udin: jorok amat, tulis aja "pake kolor"

Heru: oke, lanjut.. ingin sekali aku menatapmu, berdua saja

udin: kepanjangan, tulis "di depan"

Heru: tapi apa daya aku ini hanya seseorang yang tidak berguna.. abis puisinya

udin: kepanjangan, ganti jadi "tong sampah" coba bacain...

ngapain malem-malem jongkok pake kolor di depan tong sampah



haha haha haha

_________________
<br>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Puisi Singkatan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Calm-Of-Clarity | Club Ayodance | :: Calm-Of-Clarity | Introduction :: Lounge-
Navigasi: